Sabtu, 06 Desember 2014

RUMAH GENERASI


 
LATAR SEJARAH

Berawal dari keprihatinan melihat anak – anak kecil di lingkungan sekitar kami yang jarang sekali membaca buku di luar buku sekolah, maka kami berinisiatif untuk mengumpulkan buku bacaan anak – anak dan remaja yang kemudian kami sajikan secara sederhana dan kreatif. Selain itu melihat kegiatan anak-anak selepas pulang sekolah yang kuarang diisi dengan kegiatan bermain sambil belajar maka menginisiasi kami untuk mendirikan Rumah Generasi yaitu sebagai wadah untuk menciptakan kegiatan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak.

Saat ini perkembangan IT yang tanpa ada pendampinngan dari lingkungna keluarga seperti games online, HP, acara TV akan lebih menarik bagi anak-anakdibandingkan dengan  membaca dan belajar, sehingga dengan keberadaan Rumah Generasi  ini bisa memberikan warna baru bagi anak-anak dalam belajar sehingga lebih menyenangkan.
Sampai dengan saat ini di wilayah kami belum ada taman bacaan dan rumah belajar bagi anak-anak, oleh karena itu kami ingin menginisiasi taman bacaan yang kedepannya kami berharap bias melahirkan generasi yang mencintai buku dan ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar